POPULAR STORIES

Honda NSX Terbaru Jadi Supercar Sepenuhnya Listrik

Honda NSX Terbaru Jadi Supercar Sepenuhnya Listrik Honda Acura NSX EV Concept (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Honda tengah mempertimbangkan penyematan powertrain listrik pada Honda NSX terbaru. Nantinya akan ada empat motor listrik yang siap dibenamkan pada mobil. Jika ini terealisasi, Honda NSX terbaru akan menjadi supercar sepenuhnya listrik.

Head of research and development Honda, Sekino Yosuke menungkapkan niatan perusahaan untuk membangun Honda NSX sepenuhnya listrik. Akan ada empat motor listrik yang disematkan sehingga Honda NSX baru bisa menawarkan kinerja yang menakjubkan.

Honda NSX

"Teknologi yang digunakan pada Pikes Peak car sangatlah menarik. Ini bukan hanya kompetisi, saya ingin membuat membuat mobil seperti itu kedala produksi dan ada beberapa studi lainnya." ujar Head of research and development Honda, Sekino Yosuke seperti dikutip dari laman Carscoops.

"Kami ingin mobil listrik yang kita buat menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan tenaga mencapai 1000bhp. Kami sedang mengevaluasi kemungkinan itu." tambah Sekino Yosuke.

Sayangnya belum ada rincian lebih lanjut mengenai Honda NSX terbaru ini. Namun supercar listrik ini diperkirakan dapat memukul jalanan sebelum tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: