POPULAR STORIES

Honda Optimis Genio Diminati Generasi Z, Ini Harganya

Honda Optimis Genio Diminati Generasi Z, Ini Harganya

KabarOto.com - Astra Honda Motor baru saja meluncurkan motor baru bernama Honda Genio. Skuter Matik ini ditawarkan dengan desain yang memukai serta fitur-fitur modern. Honda Genio hadir dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 11 varian warna yang sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Baca Juga: Honda Genio Akhirnya Meluncur, Desainnya Keren

Untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Honda Genio hadir dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 11 varian warna

Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 17,7 juta (On The Road Jakarta), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan perkembangan tren skutik semakin beragam, kehadiran Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya. "Kami optimis kehadiran skutik terbaru Honda ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat,” terang Loman, di Sunter Jakarta Utara.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, sangat menyesuaikan

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, sangat menyesuaikan dengan kebutuhan pengendaranya, seperti ruang penyimpanan yang cukup besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Baca Juga: Pekan Ini Honda Luncurkan Motor Baru, Apakah Ini?

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.