POPULAR STORIES

Honda Pamer Teknologi Dan Tebar Promo Di GIIAS Medan Auto Show 2018

Honda Pamer Teknologi dan Tebar Promo di GIIAS Medan Auto Show 2018 Honda GIIAS Medan Auto Show 2018

KabarOto.com - PT Prospect Motor, main dealer Honda wilayah Luar Jawa dan juga dealer resmi Honda di Medan turut memeriahkan ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 yang berlangsung di Hotel Santika Dyandra, 31 Oktober–4 November 2018.

Di ajang ini, Honda mengusung tema Accelerating Innovation. Melalui tema tersebut Honda ingin mengedukasi berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 berada di Hall C dan berdiri diatas lahan seluas 352 m² dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik. Didalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone di mana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Baca juga: Honda Civic Estilo SR3 Ini Hasil Cangkokan S2000 Dan Integra Type R!

Nukman Hung Lim, General Manager Region 1 Main Dealer PT Prospect Motor, menyampaikan “Tahun ini adalah pertama kalinya Honda secara resmi ikut serta dalam ajang GIIAS Medan Auto Show.

"Tentunya, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan," jelas Lim.

Pada ajang ini, Honda menampilkan 8 produk terbaiknya, yakni New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Jazz RS CVT, New Honda BR-V Prestige, All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige, New Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition, All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS CVT.