Honda Perkenalkan Motor Matik Premium Di Event Ini

Honda Perkenalkan Motor Matik Premium di Event Ini Antusias konsumen melihat jajaran motor matik Honda

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan untuk memperkenalkan sebuah produk kepada masyarakat. Salah satunya yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM). Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat menggelar acara Honda Premium Matic Day akhir pekan lalu, (7-8/3), di Atrium 23 Paskal, Bandung untuk memperkenalkan motor-motor matik premium kepada masyarakat kota Kembang.

Baca Juga: Honda Akan Menggelar Premium Matic Day 2019 Di 5 Kota Jawa Barat

Dalam ajang ini, pecinta motor Honda dapat melihat lebih dekat jajaran matic premium Honda mulai dari Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV150, dan Honda Forza. Selain itu penasaran menarik juga diberikan, mulai dari potongan angsuran 2 kali untuk tenor 35 bulan setiap pembelian Honda BeAT, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda ADV150.

Konsumen melakukan test ride Honda ADV150

Sementara bagi konsumen yang ingin membeli Genio mendapatkan penawaran potongan angsuran 3 kali untuk tenor 35 bulan. Konsumen yang membeli sepeda motor Honda selama acara Honda Premium Matic Day di Bandung, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa Honda Genio, TV LED, Smartphone, dan Voucher Belanja.

Layanan after sales juga diberikan bagi pengunjung yang ingin merawat motornya, dengan paket servis ekonomis Rp 50.000 untuk semua tipe sepeda motor Honda. Konsumen yang melakukan service dan ganti oli berhak mendapatkan gratis oli gardan.

Guna mendukung gaya pengendara dalam berkendara sehari-sehari, DAM juga memberikan diskon hingga 10% untuk setiap pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), dan Apparel Honda. Konsumen juga berkesemparan mendapatkan hadiah langsung saat melakukan pembelian HGP, HGA dan Apparel.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, melalui acara ini DAM ingin memperkenalkan matic premium Honda kepada warga Bandung. Sepanjang tahun 2019, penjualan matik Honda di Bandung mencapai 137.558 unit.

Baca Juga: Honda Pamerkan Jajaran Motor Matic Premium Di Bandung

Honda Vario 125 mencatat angka penjualan sebesar 15.036 unit, Honda Vario 150 sebesar 10.499 unit, Honda PCX 150 sebesar 9.395 unit, Honda ADV 150 sebesar 3.198 unit, Honda PCX Hybrid sebesar 45 unit, dan Honda Forza dengan 141 unit.