POPULAR STORIES

Honda Persiapkan Step WGN Facelift

Honda Persiapkan Step WGN Facelift Tampilan Honda Step Wagon Modulo X (foto: Indianautosblog.com)

Honda meluncurkan generasi kelima Honda Step WGN di Jepang pada tahun 2015 silam. Kini Honda diketahui tengah mempersiapkan versi facelift dari Honda Step WGN. Bahkan baru saja muncul spy shot mobil ini tengah diuji coba dijalanan Jepang.

Dari spy shot terlihat, Honda Step WGN Facelift mendapatkan beberapa perubahan seperti fasia depan diperbaharui dengan bahasa desain Honda terbaru, grille dan side skirt air dam dan bemper semuanya baru serta terdapat dua bilah horizontal yang memisahkan lampu utama demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Honda Step WGN Facelift
Spy Shot Honda Step WGN Facelift

Untuk bagian belakang, profil nampaknya tak berubah. Hanya lampu ekor dan desain bemper baru yang hadir dibagian belakang Honda Step WGN Facelift. Segi teknis, Honda Step WGN didukung mesin bensin L15B 1,5-liter VTEC TURBO turbocharged bertenaga 110 kW (150 PS) pada 5.500 rpm dan 203 Nm torsi antara 1.600 dan 5.000 rpm.

Tenaga dialirkan melalui continuously variable transmission dengan sistem penggerak front- wheel drive dan four-wheel drive. Kemungkinan Honda akan memperkenalkan Honda Step WGN Facelift pada akhir tahun ini.

Baca Juga: