POPULAR STORIES

Tampilan Sporty Honda Freed Modulo X Concept

Tampilan Sporty Honda Freed Modulo X Concept Ini Tampilan Sporty Honda Freed Modulo X Concept (foto : Indianautosblog.com)

Honda telah mengungkapkan tampilan sporty dari Honda Freed Modulo X Concept yang bakal hadir di ajang Tokyo Auto Salon 2017 mendatang. Sayangnya belum diketahui apakah Honda Freed dengan tampilan sporty ini bakal di produksi atau tidak.

Honda Freed Modulo X Concept dibalut warna putih dan memiliki beberapa fitur seperti lampu depan berwarna, grille unik dengan aksen merah, tinted windows, door mirror berwarna hitam dan merah, sportier bumpers, side skirts, garis merah dibagian bawah side, bumper belakang dan roof-mounted spoiler demikian dikutip dari laman Indianautosblog.

Honda Freed Modulo X Concept

Honda Freed Modulo X Concept tersedia dalam dua versi yakni Freed dan Freed+. Untuk Freed dapat dinikmati pada konfigurasi 6 atau 7 kursi, sementara Freed + tersedia secara ekslusif di konfigurasi 5 kursi.

Beberapa varian mesin juga hadir di Honda Freed Modulo X Concept yakni mesin bensin 1.5 liter i-VTEC memiliki semburan tenaga sebesar 96kW (131 PS) dan torsi 155 Nm dikombinasikan ke continuously variable transmission (CVT). Model Hybrid 1,5-liter i-VTEC unit bertenaga 81 kW (110 PS) dan torsi 134 Nm ditambah motor listrik bertenaga 22 kW (29,5 PS) dan torsi 160 Nm dikombinasikan ke transmisi 7 percepatan dual clutch otomatis. Sistem penggerak yang tersedia front wheel drive dan all wheel drive.

Baca Juga: