POPULAR STORIES

Honda Resmi Luncurkan CB150R ExMotion Dibanderol Rp 39 Jutaan

Honda Resmi Luncurkan CB150R ExMotion Dibanderol Rp 39 Jutaan Tampilan Honda CB150R ExMotion (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- A.P Honda Thailand secara resmi meluncurkan motor sport naked Honda CB150R ExMotion dengan banderol mulai dari 99,800 Thai baht atau setara Rp 39 jutaan. Tampil trendy dan gahar, Honda CB150R ExMotion mengadopsi rangka diamond yang dirancang khusus untuk mempermudah mengontrol motor dan sistem suspensi depan 41mm USD yang diambil dari Honda X-ADV.

Seperti dilansir laman Paultan, Selasa (5/9/2017) Honda CB150R ExMotion didukung mesin 150cc liquid-cooled, satu silinder DOHC 4-valve terbaru. Sayangnya Honda tak merilis berapa besaran tenaga yang dihasilkan. Mesin ini juga didukung olybdenum-coated piston, water-cooling, PGM-FI technology dan standar emisi EURO6.

Baca Juga:

Honda juga menyematkan teknologi kemanan seperti ABS dengan sensor G dan 296mm kaliper rem yang mampu mengimbangi akselerasi dari motor.

Honda CB150R ExMotion

"Mesin baru yang telah kami kembangkan bertujuan untuk meningkatkan kinerja. Body kami desain secara khusus agar lebih ringan dan mudah dikontrol oleh pengendara." ujar Presiden A.P. Honda, Yoichi Mizutani.

Melengkapi penampilan baru, Honda CB150R ExMotion juga memiliki LED headlights dan tail-light serta instrument panel sepenuhnya digital. Terdapat empat pilihan warna berbeda yakni Pearl Cadet Gray, Millennium Red, Matt Laurel Green Metallic dan Asteroid Black Metallic.