POPULAR STORIES

Honda Resmi Perkenalkan PCX Electric

Honda Resmi Perkenalkan PCX Electric Honda PCX Electric diluncurkan untuk menjawab tren elektrifikasi sepeda motor masa depan

KabarOto.com - Setelah diperkenalkan sebagai motor konsep pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan Honda PCX Electric. Motor ini diluncurkan untuk menjawab tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. AHM memproduksi PCX Electric secara lokal di pabrik perakitan Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Honda Bakal Rilis PCX Electric Di Jepang? Ini Sosoknya..

Honda PCX Electric hadir dengan mengusung tampilan elegan dan kemewahan fitur Honda PCX yang telah dikenal masyarakat. Motor ini dilengkapi dengan teknologi tinggi kelistrikan yang membawa penggunanya berkendara dengan nyaman dan menyenangkan.

AHM memproduksi PCX Electric secara lokal di pabrik perakitan Sunter, Jakarta Utara.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda PCX Electric adalah salah satu perwujudan roadmap AHM untuk menghadirkan teknologi sepeda motor, sesuai perkembangan tren kendaraan saat ini, sekaligus menghadirkan alternatif moda transportasi dengan teknologi listrik.

Baca Juga: Hadiri IMOS 2018, Jokowi Tertarik Dengan Honda PCX Electric

“Di samping motor berbasis bahan bakar, kami ingin mewujudkan kendaraan listrik yang nyaman dan menyenangkan di masa depan. Honda PCX Electric adalah model pertama kami untuk melengkapi gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia,” ujar Inuma.