POPULAR STORIES

Honda Resmikan Diler Pertama Di Kota Ternate

Honda Resmikan Diler Pertama di Kota Ternate Diler Honda Selaras Ternate (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan diler pertamanya di kota Ternate melalui Honda Selaras Ternate. Fasilitas ini menjadi jaringan diler resmi pertama Honda di provinsi Maluku Utara.

Pembukaan jaringan diler ini tentunya agar lebih memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda, baik penjualan maupun purna jual, khususnya di kota Ternate dan sekitarnya.

Baca Juga: Honda Jazz GE8 Jadi Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Pasar otomotif khususnya roda empat, merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di kota Ternate. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Peresmian diler Honda Selaras ternate

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual kami ke daerah-daerah baru, seperti di kota Ternate ini.”

Baca Juga: Brio Masih Jadi Tulang Punggung Honda Prospect Motor Di GIIAS 2023

Honda Selaras Ternate mempunyai luas bangunan sebesar 960 m2 yang beralamat di Jl. Mangga Dua Raya RT/RW 05/02, Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan, kota Ternate, provinsi Maluku Utara.

Jaringan diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 Bay General Repair, dan 1 Washing Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Berita Terkait

Berita Terkait