POPULAR STORIES

Honda Resmikan Dilernya Yang Ke-11 Di Tangerang

Honda Resmikan Dilernya yang ke-11 di Tangerang Ini Daftar Klub Motor Yang Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Honda kembali menambah jaringan diler resminya di provinsi Banten. Mereka meresmikan diler Honda Arta Cikupa, Rabu (26/9).

Diler ini merupakan diler resmi Honda Prospect Motor yang ke-11 di area Tangerang. Sekaligus merupakan yang ke-146 secara nasional. “Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan,” jelas President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Ini Daftar Klub Motor Yang Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Harapannya kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat. Honda Arta Cikupa beralamat lengkap di Jl. Raya Serang KM 14, Cikupa, Kab, Tangerang, Banten. Berdiri di atas area seluas 6.625 m2 dan luas bangunan 8.856 m2.

Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Sepanjang tahun 2018, Honda telah meresmikan enam diler baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 146 diler resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 199 dealer dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.