POPULAR STORIES

Honda Resmikan Fasilitas Bodi Dan Cat Di Semarang

Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Semarang Bengkel cat dan bodi Honda Semarang Center (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual fasilitas bodi dan cat di Kota Semarang, melalui diler Honda Semarang Center, Rabu (08/11/2023).

Fasilitas purnajual resmi Honda ini beralamat di Jalan Urip Sumoharjo KM 15, Pantura Mangkang, Semarang dan menjadi layanan kedua di Kota Semarang yang memiliki tempat yang lebih luas.

Baca Juga: Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Bengkel bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan modern

Honda Semarang Center memiliki fasilitas 5 bay Bongkar/Pasang, 8 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 7 bay Dempul, 3 Paint Preparation Booth, 3 bay Primer Surface Sanding, 4 bay Masking, 2 Spray Booth, 10 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 54 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Semarang Center dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannya.

Baca Juga: Mulai Rp36 Jutaan, Honda ADV160 Warna Baru Resmi Meluncur

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lengkap khususnya layanan purnajual bodi dan cat.”

Pada tahun 2023 ini, Honda telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Hingga bulan November 2023, Honda memiliki 86 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.