POPULAR STORIES

Honda Revo Series Diberi Desain Stripe Baru, Harga Rp15 Jutaan

Honda Revo Series Diberi Desain Stripe Baru, Harga Rp15 Jutaan HondaRevoX. Attractive Red.

KabarOto.com - Agen Pemegang Merek (APM) selalu menghadirkan menyegarkan tampilan motor-motor yang sudah diproduksi, agar konsumen lebih tertarik. Kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) yang menyegarkan tampilan Honda Revo. Motor bebek 110 cc ini mengalami ubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif.

Dengan penyegaran ini, menjadikan Honda Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas. Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Baca juga: Honda CB300R 2022 Nongol Di India, Simak Harganya

AHM mengklaim, sejak diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air. Dengan beragam keunggulan, tangguh, fungsional dan irit bahan bakar.

Honda Revo Galaxy Blue

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Selain mesin yang andal, konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan," terangnya.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue.

Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000. Honda revo dibekali dengan mesin 110 cc dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara.

Dari pengujian yang dilakukan metode ECE R40 menggunakan metode pengukuran EURO 3, mesin ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter. Keselamatan didukung dengan rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal.

Baca juga: Honda NSX Garapan ARTA Tampilan Mirip Batmobile

Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. Model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.