POPULAR STORIES

Jadi Motor Termurah, Cicilan Honda Revo Mulai Rp 600 Ribuan

Jadi Motor Termurah, Cicilan Honda Revo Mulai Rp 600 Ribuan Honda Revo

KabarOto.com - Menjadi salah satu motor bebek yang masih dijual di Indonesia, Honda Revo mampu menarik perhatian calon konsumen karena memiliki harga cukup terjangkau. Menjadi motor termurah Honda saat ini, motor penggerak rantai itu dibanderol mulai dari Rp 16 jutaan.

Tak hanya cash, calon konsumen juga bisa melakukan pembelian dengan sistem kredit. Tersedia juga potongan harga atau diskon, sehingga uang muka yang perlu dibayarkan tak terlalu tinggi.

Baca Juga : Kembaran Honda Revo Meluncur, Harga Rp 11 Jutaan Konsumsi BBM 70 Kpl

"Harganya itu mulai Rp 16 jutaan untuk tipe Fit. Sedangkan untuk varian X itu harganya Rp 17 jutaan. Saat ini stok ada, kalau memang mau bisa langsung diusahakan," kata salah satu tenaga penjual Honda kepada KabarOto.

Calon konsumen juga bisa memilih jangka waktu cicilan serta menyesuaikan uang muka. Terkait skema kredit, konsumen bisa mendapat cicilan ringan apabila melakukan pembayaran tertinggi.

"Ada diskon untuk pembelian kredit sebesar Rp 300 ribu, bisa memilih cicilannya rendah agar lebih ringan. Untuk uang muka terendah itu di kisaran Rp 1 jutaan. Kalau lama angsuran itu mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan," tuturnya.

Apabila konsumen memilih uang muka terendah, DP yang perlu disiapkan sebesar Rp 1,9 juta sedangkan yang tertinggi mencapai Rp 4,5 juta. Sedangkan cicilan yang bisa dipilih mulai dari Rp 646 ribu hingga Rp 1,702 juta.

"Kalau memang mau mendapatkan cicilan terendah bisa memilih uang muka Rp 4,5 juta dengan cicilan hingga 35 bulan. Tapi kalau memang mau cepat ya pilih yang 11 bulan, tapi cicilannya di angka Rp 1 jutaan," ujar tenaga penjual yang sama.

Baca Juga : Honda Revo Series Diberi Desain Stripe Baru, Harga Rp15 Jutaan

Memiliki harga lebih mahal, cicilan terendah tipe X berada di Rp 695 ribu dan tertinggi Rp 1,847 juta. Khusus uang muka atau DP, mulai dari Rp 2,1 juta hingga Rp 4,8 juta.

"Mudahnya sih memang kalau semakin banyak uang muka yang diberikan konsumen tentu cicilannya semakin murah. Jadi bisa dikonsultasikan dulu untuk lebih lengkapnya. Silakan datang ke diler resmi atau hubungi diler resmi untuk bertanya-tanya," ungkapnya.