POPULAR STORIES

Honda Freed Modulo X, Lebih Sporty Dan Lapang

Honda Freed Modulo X, Lebih Sporty dan Lapang Honda Freed Modulo X (Foto: Carscoops)

KabarOto.com- Tidak lama lagi, Honda bakal meluncurkan mobil MPV premium terbaru, Freed Modulo X di Jepang. Perusahaan otomotif asal Jepang itu mengklaim Freed Modulo X memiliki tampilan yang lebih sporty dibanding pendahulunya.

Mobil ini memiliki kabin yang lebih luas dan tersedia dalam dua varian, enam dan tujuh kursi penumpang sehingga membuat konsumen merasa nyaman dan mudah bergerak sesuka hati.

Baca Juga:

Dilihat dari bagian eksterior, MPV premium ini tidak banyak mengalami perubahan. Freed Modulo dilengkapi dua lampu fog, velg lima belas palang, dan tambahan spoiler di bagian belakang.

Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini memiliki interior yang elegan serta mewah dengan balutan kulit hitam dan coklat. Selain itu, terdapat layar infotainment berukuran 9 inci yang telah terintegrasi ke bagian dashboard, speedometer digital, dan setir kemudi yang telah dilapisi kulit.

Honda Freed Modulo X dilengkapi dengan mesin I-VTEC 1,5 liter konvensional atau hibrida yang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 PS dan torsi 146 Nm dikombinasikan ke transmisi 7 percepatan dual clutch otomatis. Sistem penggerak yang tersedia front wheel drive dan all wheel drive.

Sampai saat berita ini diturunkan, Honda belum merilis daftar harga untuk Freed Modulo X di Jepang.