Honda Super Cub C125 Terbaru Sudah Dijual Di Indonesia

Honda Super Cub C125 Terbaru Sudah Dijual di Indonesia

KabarOto.com - Honda Super Cub C125 diberi fitur dan mesin baru. Penyematan tersebut memperkuat karakter premium retro untuk para pecinta roda dua. Honda Super Cub C125 dibekali mesin baru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.

Mesin dengan diameter dan langkah piston 50 x 63,1 mm memiliki rasio kompresi 10:1. Pembaharuan pada mesin motor ini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan pengendalian yang semakin lincah.

Baca Juga: Honda Super Cub 125 Tingkatkan Kesenangan Berkendara

Honda Super Cub C125 ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yaitu Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Marketing Direktur Astra Honda Motor (AHM) AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Super Cub C125 adalah sepeda motor legendaris yang diminati, karena desainnya yang unik. Bisa menghadirkan memori yang menyenangkan bagi pengendaranya, karena tak lekang oleh waktu.

Baca Juga: Motron Motorcycle Punya Motor Listrik Mirip Honda Super Cub 125

Penyegaran model ini menurut dia, adalah upaya menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya.

"Kami harap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan memberi kesenangan berkendara pemiliknya,” papar Thomas. Model terbaru ini, ini dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 73.645.000