Motron Motorcycle Punya Motor Listrik Mirip Honda Super Cub 125

Motron Motorcycle Punya Motor Listrik Mirip Honda Super Cub 125

KabarOto.com - Motron Motorcycle meluncurkan motor listrik yang bentuknya mirip Honda Super Cub 125. Motor listrik bernama Motron Cubertino sudah hadir sejak Februari tahun ini.

Pabrikan mobil asal Inggris ini mengincar segmen kecil hingga menengah, menyediakan mesin konvensional dan listrik untuk model cub, skuter hingga motor gede (moge) berkapasitas 400 cc.

Baca Juga : Atta Halilintar Ditunjuk Sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia

Michael dan Christian Kirschenhofer, pemilik Grup KSR yang merupakan induk perusahaan dari Motron Motorcycle mengatakan, mulai dari hobi dan semangat baru, mereka ingin konsumen melakukan suatu hal yang menyenangkan.

“Hadirnya produk Motron terbaru datang di waktu yang tepat. Terutama saat masa pandemik ini, orang-orang ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk mengusir rasa bosan,” ungkapnya.

Baca Juga : Budi Luhur Jajal Motor Listrik Di Sirkuit Sentul, Ini Kecepatan Maksimalnya

Dari beberapa produk yang ditawarkan, Motron Cubertino mengusung tema bebek retro, sekilas mirip dengan Honda Super Cub 125 yang dibekali motor listrik.

Motron Cubertino memiliki dimensi yang ramping dengan catatan 1.895 x 680 x 1.020 mm (PxLxT) dengan berat 68 kg ditambah berat baterai 10 kg. Total berat maksimum yang disarankan adalah 228 kg.

Selain Cubertino, Motron Motorcycle juga memiliki beberapa produk lain seperti Whiz dengan desain skuter modern, Voltz yang hanya memiliki satu tempat duduk, dan terakhir ada Vizion berjenis naked bike.

Berita Terkait

Berita Terkait