Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung Adakan Berbagai Kompetisi

Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung Adakan Berbagai Kompetisi Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung Adakan Berbagai Kompetisi (Foto: Dok HSX 125 Community Bandar lampung)

Bro n sist para bikers, ditengah menjamurnya komunitas roda dua di Nusantara, dan khususnya di Bandar Lampung ada sebuah komunitas motor yang sudah lumayan berumur. Komunitas Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung yang sudah berdiri sejak 5 tahun lalu ini masih terus mempertahankan eksistensi nya di antara komunitas roda dua lainnya. Di usia yang sudah menginjak 5 tahun komunitas ini, HSX 125 Community berencana akan menggelar kegiatan dengan konsep yang berbeda.

Kali ini mereka mencoba membuat konsep kompetisi futsal antar komunitas yang ada di Bandar Lampung. Selain itu beberapa kegiatan lainnya akan mereka adakan, seperti kompetisi supporter terbaik, foto hunting ladies bike, dan masih banyak kegiatan lainnya. Disamping itu beberapa produk yang mensupport kegiatan HSX 125 Community Bandar lampung ini akan menggelar exhibition, yang pastinya akan membuat kegiatan kali ini semakin menarik, jadi kalian para bikers bisa melihat-lihat produk yang berhubungan dengan dunia otomotif di gelaran kali ini.

Untuk bro n sist, para bikers yang tergabung dalam komunitas dan klub motor, yang ingin berpartisifasi dalam kegiatan kompetisi futsal, bisa mendaftarkan kepada panitia kompetisi futsal HSX 125 Community Bandar Lampung, yang tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis. Dan untuk bro n sist yang ingin mengikuti kegiatan foto hunting, bro n sist harus regisrtrasi pada panitia, dan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 25.000 saja.

Bagi bro n sist para bikers yang mendaftarkan diri lebih awal, dan termasuk 30 pendaftar pertama melalui SMS, akan mendapatkan burger Pak Wo Lampung secara cuma cuma atau gratis. Sudah pasti seru kegiatan yang diadakan oleh HSX 125 Bandar Lampung kali ini ya bro. Yuk buruan daftarkan komunitas dan klub motor kalian dalam kegiatan, Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung adakan berbagai kompetisi, karena peserta terbatas bro n sist.

Baca Juga: