POPULAR STORIES

Honda Supra X 125 Dibalur Warna Baru, Lebih Segar Dan Sporty

Honda Supra X 125 Dibalur Warna Baru, Lebih Segar dan Sporty Honda Supra X 125 tipe CW Energetic Red

KabarOto.com - Masih tingginya minat masyarakat Indonesia akan motor bebek, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan tampilan Honda Supra X 125 dengan warna baru yang lebih sporty.

Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) ditawarkan dengan warna baru yaitu Golden Matte Black. Warna ini perpaduan antara hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporty. Membuat motor ini terlihat lebih mewah dari penggunanya.

Baca juga: Kembaran Honda Supra GTR 150 Model Terbaru Meluncur Di Malaysia

Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Supra X 125 sudah menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia sejak lama. Untuk mengapresiasi penggunanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru.

Tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black (Foto: AHM)

"Kami harap, warna dan stripe terbaru dapat menjadi motor andalan para penggunanya saat menemani aktivitas sehari-hari," terang Thomas.

Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 4 tak SOHC 125 cc yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Dengan mesin tersebut, mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal.

Baca juga: Komunitas Adu Cepat Gunakan New Honda Supra GTR150 Di Sirkuit Sentul

Lampu belakang mengadopsi teknologi LED, Honda Supra X 125 juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 menggunakan kunci kontak bermagnet yang bisa menutup secara otomatis, digunakan sebagai pembuka jok, terdapat gantungan barang fungsional dengan pengaman juka socket pengisian baterai.

Sistem pengereman, model ini dilengkapi penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang. Honda Supra X 125 tipe CW, hadir pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dalam banderol Rp 19.635.000 harga (OTR) DKI Jakarta. Tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan Rp 18.555.000 untuk (OTR) DKI Jakarta.