POPULAR STORIES

Komunitas Adu Cepat Gunakan New Honda Supra GTR150 Di Sirkuit Sentul

Komunitas Adu Cepat Gunakan New Honda Supra GTR150 di Sirkuit Sentul Supra GTR Speed Challange

Kabaroto.com- PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Supra GTR Speed Challange pada (08/12). Acara ini digelar agar peserta bisa merasakan sensasi kecepatan yang dihasilkan mesin DOHC dari New Honda Supra GTR150.

Kegiatan ini sengaja dibuat sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta street sport New Honda Supra GTR150.

"Melalui ajang Supra GTR Speed Challenge, kami harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini," Andy Wijaya selaku Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Baca Juga: Tampil Lebih Sporty Dan Moderen, New Honda Supra GTR150 Dibanderol Rp23 Jutaan

Honda Supra GTR150 diuji di Sentul International Circuit dengan panjang litasan 800 meter dan 8 tikungan. Melalui lintasan tersebut diharapkan karakter street soirt yang dimiliki dapat terasa maksimal.

Sebelum mulai melahap sirkuit, peserta harus melakukan adaptasi lintasan sebanyak 2 lap. Setelah itu, peserta diizinkan untuk memacu New Honda Supra GTR150 dan mencetak waktu terbaiknya.

Supra GTR Speed Challange digelar bersamaan dengan Indonesia CBR Raceday 2019. Ajang ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Dari 30 orang tersebut, dipilih tiga peserta yang berhasil mencetak catatan waktu terbaik.

Nah, tiga orang yang super cepat menunggangi New Honda GTR150 yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Acara ini digelar bersama jaringan main diler area Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat AHM sekaligus memperlihatkan desain terbaru. Penyegaran desain dibuat lebih agresif dan sporty seperti pada Front Cover dan Tailaight berdesain tajam.

Baca Juga: Honda Supra GTR150 Diberi Penyegaran, Begini Tampilannya

Sobat KabarOto juga bisa melihat perbedaan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah, sehingga memberi kesan sporty. Tidak sampai disitu, New Honda Supra GTR150 juga mendapat pembaharuan pada fitur, yaoti penyematan fitur Full Digital Panelmeter.

Fitur tersebut dapat memberi kemudahan pada pengendara karena memberikan informasi seperti kecepatan maupun jarak jelajah pengendara dengan jelas. Sepeda motor ini juga ditunjang dengan fitur LED headlight yang memiliki perubahan pada garnis warna hitam, serta dual layer reflektor. Sehingga penerangan pada malam hari dapat maksimal.

New Honda Supra GTR150 mengadopsi posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame.