POPULAR STORIES

Honda Tampilkan Civic Type R Hasil Karya Pemenang Decal Competition Di IIMS 2018

Honda Tampilkan Civic Type R Hasil Karya Pemenang Decal Competition di IIMS 2018 Pengumuman pemenang kontes Honda Decal Competition (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bersamaan dengan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Honda mengumumkan pemenang Decal Competition yang telah dipertandingkan secara online, pada 12 Maret - 5 April 2018. Hapsoro Tities Suwarno peserta asal Tangerang Selatan menjadi pemenang dari kompetisi ini.

Karya Tities Suwarno mengalahkan 400 desain decal yang dibuat pada sekujur bodi Honda Civic Type R. Mobil yang telah dibalut oleh decal sang pemenang, rencananya akan dipajang selama IIMS 2018 berlangsung di booth milik Honda.

Baca Juga: Honda Perkenalkan Small RS Concept di Ajang IIMS 2018

"Secara keseluruhan, desain para peserta yang masuk memiliki kualitas yang sangat baik. Namun desain milik Hapsoro punya kaidah estetika dengan tema racing dan sporty yang sesuai tema dan regulasi kontes," ujar Tommy Gunawan selaku salah satu dari total juri independen.

Berbicara penjurian, kriteria yang ditentukan oleh juri berdasarkan estetika grafis, kekuatan tema, dan aplikatif saat dipasang pada mobilnya. Sebagai pemenang kompetisi ini, Hapsoro juga berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dan akan diberikan pengalaman melaju didalam Honda Civic Type R yang akan dikendarai oleh pembalap nasional Alvin Bahar di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kami senang melihat antusiasme yang sangat tinggi dari peserta di ajang yang baru pertama kali kami adakan bagi penggemar dan pelaku desain," bukanya. "Ya, tentu saja memang desain yang dikirimkan dari desainer kami buat se-presisi mungkin agar dapat diaplikasikan di mobil ini dengan baik," ujarnya saat diwawancarai Kabaroto.