Honda Tergetkan 2000 Unit All New Scoopy Terjual Dalam Satu Bulan

Honda Tergetkan 2000 Unit All New Scoopy Terjual dalam Satu Bulan All New Honda Scoopy Hadir dalam 4 varian, Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige

KabarOto.com - All New Honda Scoopy sudah mulai dipasarkan di wilayah Jakarta dan Tangerang. Konsumen bisa melakukan pemesanan melalui diler-diler Honda di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

Motor bergaya unik dan mencerminkan karakter generasi muda ini, hadir dengan empat varian, Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Varian Sporty ada dua pilihan warna, yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Harga keduanya Rp 20.517.000 (OTR) Jakarta.

Baca Juga: All New Honda Scoopy Tidak Ada Kick Starter, Bagaimana Kalau Mogok?

Sementara itu varian Stylish dan Prestige, telah dilengkapi Smart Key sistem. Untuk Stylish dua warna yaitu Brown dan Stylish Red, sementara itu varian Prestige ada dua yaitu White dan Black. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 21.317.000 (OTR) Jakarta.

PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang mentargetkan 2.000 sampai 3.000 unit All New Honda Scoopy terjual dalam satu bulan. Motor ini mulai dikirimkan dari AHM selaku produsen ke main diler pada Desember 2020 mendatang.

“Melalui online kita pastikan konsumen setia Honda akan tetap dapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru All New Honda scoopy ini, “ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan, dalam jumpa pers secara virtual, Jum'at (20/11/2020).

Keyakinan dia untuk menjual Scoopy dilihat dari angka penjualan sebanyak 23.600 unit periode Januari sampai Oktober 2020. “ Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami," terang Edi lagi.

Baca Juga: Jejak Honda Scoopy, Satu Dekade Lima Generasi

Wahana sendiri tahun 2020 ini mentargetkan penjualan sebanyak 400.000 unit. Namun, pandemik Covid-19 membuat perusahaan yang bermarkas di Gunung Sahari, Jakarta Pusat ini, harus merevisi menjadi 200.000 unit.