POPULAR STORIES

HPM Dukung Keputusan Pemerintah Soal Larangan Mudik Lebaran

HPM Dukung Keputusan Pemerintah Soal Larangan Mudik Lebaran

KabarOto.com – Menjelang puasa dan lebaran, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat biasanya menggelar program penjualan dan layanan posko mudik lebaran. Namun, pemerintah sudah melarang kegiatan mudik lebaran pada tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa peraturan pemerintah tentang mudik tentu bertujuan untuk menekan laju penularan Covid-19 di Indonesia, "Jadi kami pasti mendukung aturan tersebut."

Baca Juga : Honda City Hatchback RS Telah Dipesan 800 Unit

“Kami tidak menyiapkan posko di jalur mudik, tetapi selama masa lebaran, bengkel Honda tetap buka untuk melayani konsumen yang membutuhkan,” ungkap Yusak Billy saat dihubungi Kabaroto, Jum’at (9/4).

Soal program penjualan, HPM menawarkan program penjualan THR, berupa keuntungan untuk pembelian All New Honda Brio Satya, New Honda HR-V, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda CR-V, New Honda Civic Turbo, dan All New Honda Accord.

Baca Juga : Luncurkan Tempat Kongkow, Honda Dreams Cafe Di Indonesia Resmi Jadi Pertama Di Dunia

Selain itu, ada juga program Fleet Sales & COP Campaign yang memberikan kemudahaan dan keuntungan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian Fleet dan Customer yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program.

Kemudian, Honda juga memberikan Free Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda HR-V, dan New Honda CR-V.

Yusak Billy menilai saat ini konsumen melakukan pembelian lebih berdasarkan kebutuhan mereka sehari-hari dan tidak terlalu tergantung pada musim lebaran dan mudik.

Karena itu, dirinya berharap tren booking yang positif saat ini bisa terus bertahan. "Dan, kami akan fokus menjaga pasokan dan memenuhi permintaan konsumen,” pungkas Yusak Billy.