POPULAR STORIES

HPM Kirim Undangan, Honda HR-V Terbaru Meluncur?

HPM Kirim Undangan, Honda HR-V Terbaru Meluncur? All New Honda HR-V (Dok: istimewa)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali akan menghadirkan produk baru dalam waktu dekat. Kabar tersebut diperkuat dengan undangan yang sampai di meja redaksi Kabaroto.

Dalam undangan tersebut, HPM menyebutkan akan meluncurkan produk baru secara virtual pada hari Rabu, 23 Maret 2022 pukul 14.00 - 16.00 WIB.

Meskipun tidak menyebutkan mobil apa yang akan diluncurkan, namun dari kabar yang beredar, produk yang dimaksud kemungkinan adalah Honda HR-V terbaru yang akan diluncurkan. Sinyal tersebut semakin kuat dengan dihentikannya produksi Honda HR-V model lama.

Baca juga: Pengiriman New Honda BR-V Ke Konsumen Terkendala Krisis Chip Semikonduktor


"Tunggu saja tinggal menghitung hari aja kok. Pokonya produk baru ini, sudah cukup lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia," ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy saat dihubungi KabarOto, Senin (21/3).

Melansir data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), produksi Honda HR-V tercatat 0 unit. Begitu juga penjualan wholesales atau distribusi dari pabrik ke diler Honda HR-V yang tercatat 0 unit.

Baca juga Menperin Sebut, All New Honda BR-V Yang Di Ekspor Produk Asli Indonesia

Sebelumnya, paten desain Honda HR-V generasi terbaru juga sudah muncul di dokumen pemerintah. Bahkan, Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sudah muncul.

Dari bocoran yang ada di NJKB Samsat Jakarta terlihat ada empat model Honda HR-V baru yang didaftarkan. Terdiri atas model E, S, SE, dan RS. Bahkan salah satunya menggunakan nama Honda HR-V 1.5T yang kemungkinan mengusung mesin turbo.

Bukan hanya itu, di media sosial pun sudah beredar Honda HR-V terbaru sedang melakukan syuting di Jakarta. Penasaran gak?

Tunggu aja ya Sob!