HPM Masih Bungkam Soal Produksi Masal Honda N7X

HPM Masih Bungkam Soal Produksi Masal Honda N7X Mobil konsep Honda N7X

KabarOto.com - Honda N7X Concept beberapa waktu lalu diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor, dan dipamerkan di Dreams Cafe Powered by Honda, Senayan Jakarta Selatan. Mobil dengan 7 penumpang ini mendapat perhatian dari pengunjung cafe yang mayoritas pemilik mobil Honda di daerah Jakarta.

Karena mobil ini begitu diminati, HPM pun membawa keliling beberapa kota di Indonesia, seperi Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Apakah dengan membawa mobil ini ke berbagai daerah, Honda lantas akan memproduksinya secara masal dan dijual di Indonesia?

Baca juga: Mobil Konsep Honda N7X, Akan Lampaui Ekspektasi Konsumen Indonesia

Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, Yusak Billy mengatakan, sampai saat ini sudah banyak yang bertanya tentang mobil ini, kapan dan berapa harganya. Namun mereka belum bisa menentukan.

"Sudah banyak yang bertanya-tanya dari konsumen atau pengunjung mengenai harga dan kapan diluncurkan," terang Billy, Kamis kemarin (10/06).

Billy menambahkan, mobil ini juga rencananya akan dibawa di GIIAS yang berlangsung Agustus mendatang. Konsumen yang berminat bisa melihatnya langsung.

Baca juga: Honda N7X Concept Akan Tampil Di Trans Studio Mall Bandung Akhir Pekan Ini

Billy juga mengatakan, saat ini belum bisa memberikan informasi soal kapan dan berapa harganya. "Saat ini kami belum bisa menyampaikan kapan pastinya Honda N7X akan diproduksi secara masal," jelas Billy kepada media, secara virtual.

Sedikit informasi, mobil konsep ini diklaim mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7 tempat duduk yang lengkap untuk digunakan berbagai kondisi jalan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil dengan ban besar ini dirancang untuk memberikan gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.