POPULAR STORIES

Honda N7X Concept Akan Tampil Di Trans Studio Mall Bandung Akhir Pekan Ini

Honda N7X Concept akan Tampil di Trans Studio Mall Bandung Akhir Pekan Ini

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept diperkenalkan di dunia. Honda Prospect Motor, pun menampilkan mobil ini di Dreams Cafe berlokasi di Ground Floor Senayan Park Jakarta.

Mobil ini pun mendapat sambutan yang baik dari konsumen Honda. Untuk itu, HPM akan memamerkan Honda N7X ini di Trans Studio Mall, Bandung Jawa Barat 10 - 13 Juni 2021. Pameran ini merupakan rangkaian acara Roadshow mobil konsep N7X yang akan berlangsung di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Baca Juga: Masuk Segmen Low SUV, Honda N7X Bersaing Dengan Daihatsu Terios Dan Toyota Rush?

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan jajaran produk lainnya, seperti Honda Brio Satya, Honda BR – V, Honda HR – V dan Honda City Hatchback RS.

Dalam pameran ini, Honda juga akan menawarkan berbagai aktivitas, seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung. Meski berada di keramaian, kegiatan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor yakin, banyak konsumen yang ingin melihat langsung. "Oleh karena itu, kami hadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia," terangnya. Bandung dipilih menjadi kota pertama, karena daerah Ini menopang penjualan Honda di Indonesia setelah Jakarta.

Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center mengajak warga Bandung dan sekitarnya melihat langsung kehadiran mobil konsep N7X. Untuk diketahui, New 7 Seater eXcitement (N7X) ini, dibuat dengan memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Bakal Ungkap Di GIIAS 2021, Ternyata Ini Alasan World Premiere Honda N7X Di Indonesia

Mobil ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater, yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.