HPM Resmikan Diler Honda Maju Pondok Gede

HPM Resmikan Diler Honda Maju Pondok Gede Diler Honda Maju Pondok Gede (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda Maju Pondok Gede, Kamis (30/6). Ini merupakan diler resmi ketiga yang diresmikan HPM pada tahun 2022 setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon dan Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo.

Honda Maju Pondok Gede beralamat lengkap di Jl. Raya Pondok Gede RT. 001/RW. 012, kelurahan Lubang Buaya, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Berdiri di atas lahan seluas 10,692 m2 dengan bangunan tiga lantai, diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) dengan standar Honda.

Baca Juga : Rajin Ikut Pameran Otomotif, Honda SUV RS Concept Ditunggu Versi Produksinya

Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa Diler Honda Maju Pondok Gede merupakan wujud komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan.
"Khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi," ujar Kotaru.
Peresmian diler Honda Maju Pondok Gede

Memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.360 m2 yang dilengkapi dengan 14 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 10 Service Parking Bay dan 6 Reception & Delivery bay.

Baca Juga : SUV RS Concept Jadi Cikal Bakal Mobil Baru Honda, Ini Jawaban HPM

Selain itu, Honda Maju Pondok Gede memiliki area spare parts seluas 150 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur dan juga sekitarnya.

Di Honda Maju Pondok Gede sendiri merupakan dealer resmi 3S ke-4 dari PT Maju Mobilindo setelah diler Honda Maju Mobilindo, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api di kota Palembang, Sumatera Selatan serta Honda Maju Motor di Sunter, Jakarta Utara.

Sebagai informasi, pada periode Januari hingga Mei 2022, penjualan di area Jakarta berkontribusi sebesar 53.5% terhadap total penjualan Honda di Jabodetabek. Diler Honda Maju Pondok Gede sendiri merupakan diler resmi Honda ke-50 di area Jabodetabek.