POPULAR STORIES

HPM Resmikan Dua Diler Honda IBRM Subang Dan Pamanukan

HPM Resmikan Dua Diler Honda IBRM Subang dan Pamanukan Diler Honda IBRM Subang (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara bersamaan meresmikan dua jaringan diler baru di Kabupaten Subang melalui Honda IBRM Subang dan Honda IBRM Pamanukan, Jawa Barat.

Honda IBRM Subang merupakan diler pertama yang berlokasi di ibu kota kabupaten Subang yaitu di kota Subang. Sementara itu Honda IBRM Pamanukan merupakan cabang diler dari Honda IBRM Subang yang berada di kota Pamanukan.

Honda IBRM Subang beralamat lengkap di Jl. Otto Iskandardinata No 517, Sukamelang, Subang, Jawa Barat. Diler ini memiliki bangunan tiga lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga: Diler Mobil Bekas Honda Ambara Beroperasi Di Depok

Peresmian diler Honda IBRM Subang dan Pamanukan

Kabupaten Subang merupakan salah satu area di provinsi Jawa Barat yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan delapan jaringan diler di berbagai daerah baru, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan diler kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen."

Sementara itu, bangunan Honda IBRM Subang memiliki luas 3.250 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing, 6 bay Service Parking, 10 bay Reception & Delivery.

Baca Juga: HPM Andalkan Honda Brio Untuk Penjualan Di Kuartal Kedua 2023

Honda IBRM Subang

Selain itu, Honda IBRM Subang memiliki area spare parts seluas 120 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Subang dan juga sekitarnya.

Bangunan Honda IBRM Pamanukan memiliki luas 1,300 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 4 Washing bay dan 6 bay Service Parking.