POPULAR STORIES

HPM Rilis Teaser Model Terbaru, Honda City Hatchback?

HPM Rilis Teaser Model Terbaru, Honda City Hatchback?

KabarOto.com – Kehadiran Honda city versi hatchback di Indonesia semakin mendekati waktunya. Kabar tersebut, dipertegas dengan postingan di instagram resmi Honda yang menandakan adanya produk baru.

Dalam postingan video berdurasi 10 detik tersebut, terlihat siluet dari headlamp dari produk baru Honda. Di akhir video dituliskan kata ‘See You’.

Baca Juga : Harga Honda Jazz Terbaru Tembus Rp1 Miliar Di Singapura

Meskipun tidak menyebutkan detail produk yang akan diluncurkan. Namun, menurut kabar yang tengah berhembus kencang, model tersebut adalah Honda City Hatchback dan Honda City Sedan terbaru.

Kabar ini semakin jelas, dengan tertulisnya nama Honda City Hatchback lengkap dengan kisaran harganya di situs samsat-pkb.jakarta.go.id pada bulan Januari lalu.

Baca Juga : Honda Jazz GK5 Sebelum Facelift Tampil Beda Pakai Kit Noblesse

Dalam dokumen tersebut, harga Honda City Hatchback tertulis Rp 221 juta - Rp 213 juta sebelum pajak. Tapi menurut Kemendagri, harga produk baru ini ada berkisar Rp 225,75 juta (manual) dan Rp 235,15 juta (CVT).

Menurut kabar yang beredar, Honda City Hatchback ini dipersiapkan untuk menggantikan posisi Honda jazz di Indonesia. Sebagai gambaran, harga Honda Jazz yang dipasarkan di Indonesia adalah Rp 255 juta.

Gimana Sobat KabarOto, setuju gak, Honda Jazz digantikan Honda City Hatchback?