POPULAR STORIES

Huayra BC Pacchetto Tempesta Varian Lebih Bertenaga

Huayra BC Pacchetto Tempesta Varian Lebih Bertenaga

KabarOto.com – Pagani Huayra sudah berumur satu dekade, sebagai peringatan hari jadi hypercar tersebut, perusahaan akan merayakan ulang tahun ke-10 di Monterey Car Week di California, Amerika Serikat. Ini adalah pameran mobil yang menampilkan kendaraan paling elegan dan terkenal di dunia.

Pada ajang tersebut, menjadi tempat perusahaan merilis mobil spesial mereka yakni Huayra BC Pacchetto Tempesta.

Dikembangkan secara khusus untuk performa tinggi, paket Pacchetto Tempesta menampilkan berbagai peningkatan dan solusi yang bertujuan untuk lebih melepaskan kemampuan mobil yang sebenarnya.

Baca juga: 40 Unit Pagani Huayra BC Supernova, Pesan Langsung

Perubahan utama termasuk body kit aerodinamis yang terdiri dari splitter depan baru, sayap belakang bahan karbon, sirip tengah di spoiler dan intake udara langsung ke mesin. Pagani mengatakan perubahan memaksimalkan efisiensi aerodinamis mobil, sekaligus membuat penampilannya lebih agresif.

Baca juga: Huayra R Hadir Sebagai Hypercar Paling Ekstrem dari Pagani

Selain perubahan aerodinamis, Huayra BC Pacchetto Tempesta dilengkapi dengan enam knalpot, suspensi baru, dan mode “Soft Driving” menunjukkan mode mengemudi baru untuk meningkatkan kenyamanan.

Jantung mekanisnya mengandalkan mesin V12 turbo ganda berkapasitas 6.000 cc, mesin rakitan AMG tersebut ditingkatkan demi menghasilkan 827 dk dan torsi 1.100 Nm. Itu peningkatan yang cukup besar dibandingkan model standar 764 dk dan torsi 1.000 Nm.