Hunter Garage Hadirkan Promo Ganti Warna Sabuk Pengaman Di IMX 2022

Hunter Garage Hadirkan Promo Ganti Warna Sabuk Pengaman di IMX 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – OLX Autos IMX 2022 tidak hanya menghadirkan mobil modifikasi mobil saja. Tapi juga menghadirkan beberapa aksesori untuk mobil kesayangan Sobat KabarOto juga loh.

Salah satunya adalah Hunter Garage menjual yang seat belt atau sabuk pengamanan aftermarket. Berbeda dengan harness balap, merek Hunter Garage hanya mengganti bagian belt atau bagian sabuk standar bawaan mobil.

Contoh saat seatbelt terpasang.

“Kalau untuk ganti warna seat belt, Hunter Garage punya 14 warna. 5 warna kombinasi dan 9 warna solid,” jelas Pegy selaku PIC Hunter Garage.

Baca juga: DNZ Wheels Siap Rilis 2 Pelek Model Baru Di IMX 2022

Bahan dari sabuk pengaman ini juga berkualitas standar pabrikan, bermerek Berger buatan Jerman. Lalu harganya juga terjangkau kok, khusus di IMX 2022 1 buah dibanderol Rp 88 ribuan untuk solid, dan motif garis Rp 95 ribuan.

Soal pemasangan seatbelt ini, jika Sobat KabarOto berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya pemasangan dapat dilakukan di Vertue Concept, Sunter, Jakarta Utara, dengan biaya Rp 360 ribu per titik jika booking selama IMX 2022, normalnya Rp 500 ribuan.

Baca juga: Mobil Fast And Furious Hadir Ramaikan IMX 2022

Promo lainnya adalah bantalan kepala 4 titik seharga Rp 250 ribuan, lalu karpet model mie bisa diskon hingga Rp 1 jutaan. Jika paketan bantal kepala 2 buah dan seatbelt 4 buah dibanderol Rp 460 ribu, sementara bantal kepala 4 buah dan seatbelt 6 buah seharga Rp 700 ribu.