POPULAR STORIES

Hunter Maverick 500 Tampil Kece Dengan Tambahan Aksesori Ini

Hunter Maverick 500 Tampil Kece dengan Tambahan Aksesori Ini

KabarOto.com - Hunter Maverick 500 merupakan sepeda motor bergaya adventure buatan Hunter Motorcycle asal Australia. Sekilas, motor ini tampilannya mirip dengan motor-motor adventure seperti BMW GS, Triumph Tiger, Kawasaki Versys atau Suzuki V-Storm.

Menggendong mesin 4-Tak DOHC berpendinginan cairan dengan kapasitas 471 cc, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 48 dk pada putaran 8.000 rpm dan torsi 44 Nm pada putaran 7.000 rpm.

Baca Juga: Cari Peruntungan Di Indonesia, Hunter Motorcycles Pasarkan Mavericks 500

Panel meter dengan pengisian daya smartphone

Rem sudah menggunakan sistem ABS dual channel di depan dan belakang. Namun, ABS ini bisa diaktifkan secara manual oleh pengendara, sesuai dengan kebutuhan. Oiya, ada tempat untuk mengecas smartphone juga di sisi kanan.

Hunter Maverick 500 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu kuning, kuning-hitam, merah-hitam, abu-abu-hitam dan putih-hitam.

Top box dan side box menjadi andalan untuk mendukung touring

Boyke Nitipradja selaku Diler Liason Hunter Motorcycles di Indonesia menyatakan, saat ini sedang mempersiapkan diler, bengkel dengan mekanik dan tools setting yang siap untuk memberikan pelayanan ke konsumen. "Sudah ada lebih dari 10 unit pemesanan di Bali, Jakarta ada 3," terang Boyke, di bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan.

Versi standar dipasarkan dengan harga Rp 39 jutaan. Namun, Boyke menyediakan berbagai aksesori tambahan agar motor petualang ini terlihat lebih gagah dan bisa mengakomodir keinginan penggunanya.

Seperti pelek palang bawaan motor diganti dengan pelek jari-jari custom yang langsung didatangkan dari negeri Kanguru. Sementara itu, ban diganti dengan merek Metzeler ukuran 17 inci di depan dan 19 inci di belakang.

Baca juga: Tak Lagi Jualan Victory, Perusahaan Ini Fokus Pasarkan Indian FTR1200

Sementara itu, top box yang sudah diberikan saat membeli motor, ditambah dengan side box. Aksesori bawaan motor skid plate, race bar dan hand guard. Untuk tambahan full set dibanderol dengan harga Rp 168 jutaan.