POPULAR STORIES

Hurricane Diklaim Cocok Atasi Masalah Kelistrikan Lemah Akibat Macet Di Indonesia

Hurricane Diklaim Cocok Atasi Masalah Kelistrikan Lemah Akibat Macet di Indonesia Produk Hurricane diklaim jadi alternatif tingkatkan performa kelistrikan kendaraan (Kipli)

KabarOto.com - Hurricane XCS menawarkan beberapa produk voltage stabilizer untuk kelistrikan pada kendaraan. Produknya diklaim menambah usia komponen kelistrikan dan membuat pengapian menjadi lebih besar di ruang mesin kendaraan.

"Produk kami dapat digunakan baik pada mobil maupun motor apapun jenisnya, mengurangi penurunan hambatan pada aki atau battery kendaraan," ujar Branch Manager Hurricane XCS, Callvin Vero.

Baca Juga: Hurricane XCS Resmikan Diler Ke-2 Di Tangerang

Produknya diklaim bisa didapatkan di semua agen tunggal pemegang merek (APM) kendaraan. “Kita satu-satunya distributor di Indonesia untuk Hurricane," kata Callvin

Dengan kelebihan tersebut, pihaknya mengaku berani menjamin kekuatan produknya bergaransi sampai dengan 15 tahun, tahan air dan tahan panas. "Jika rusak diganti dengan yang baru serta dapat menghemat sampai Rp 2 juta per bulan, jika dihitung biaya operasional pemakaian kendaraan sehari-hari," bebernya.

Baca Juga: Dibanderol Rp2 Jutaan, SHP Toys Luncurkan Mobil Drift Anak-anak Volta 5052 Skylight Di Karawaci Tangerang

Teknologi yang dimilikinya, diklaim merupakan solusi kendaraan di Indonesia yang kerap menghadapi jalanan yang rata-rata macet. "Jalanan macet membuat pengisian dari alternator ke aki menjadi lemah. Jadi kalau listrik konstan dan stabil, otomatis pengisian dari alternatornya ke aki lebih lancar,” terangnya.

"Ketika ampere, aki dan listriknya lemah, dengan teknologi yang diusung produk ini, langsung ditingkatkan menjadi 60 persen. Otomatis daya listrik di kendaraan ini menjadi melimpah, tenaganya melimpah, bensinnya lebih irit, aki juga jadi jauh lebih bagus tahan lama dan komponen elektroniknya bekerja dengan baik,” Tutup Callvin.