Husqvana FS 450 2022, Cocok Untuk Pencinta Supermoto

Husqvana FS 450 2022, Cocok untuk Pencinta Supermoto Sumber Foto : Husqvarna Motorcycles

KabarOto.com – Pabrikan motor off-road asal Swedia, Husqvarna baru-baru ini meluncurkan pembaruan supermoto mereka yaitu Husqvarna FS 450.

Diklaim menghadirkan motor on-track yang lebih baik, Husqvarna FS 450 2022 telah menerima peningkatan. Dengan mempertahankan WP Suspension premium untuk penanganan yang akurat dan stabilitas yang sempurna.

Dibekali garpu WP XACT berteknologi AER yang menawarkan kinerja suspensi yang konsisten bahkan untuk melibas jalan yang tidak rata. Monoschock belakang WP XACT juga dapat disesuaikan dengan selera pengendara yang memberikan pengalaman berkendara yang mulus bagi pembalap.

Baca juga : Skuter Listrik Perkotaan Husqvarna Vektorr, Meluncur Awal 2022

Bodywork fungsional yang memberikan ergonomi untuk kenyamanan pengendara yang sudah ditingkatkan. Tidak hanya itu, posisi jok lebih tinggi guna meningkatkan kontrol dalam kondisi semua cuaca. Motor ini juga dibekali setang ProTaper, pelek Alpina ukuran 16,5 inci dan 17 inci di belakang yang dibalut ban Bridgestone.

Bicara soal performa, motor ini dibekali mesin satu silinder SOHC 4-tak berkapasitas 450 cc yang mampu menghasilkan tenaga 63 dk. Tenaga tersebut disambung ke transmisi manual 5 percepatan slipper clucth dengan Magura hydraulics.

Guna mengimbangi performa mesin, dibekali cakram ukuran 310 dengan kaliper radial Brembo empat piston. Sementara, belakang cakram 220 mm dengan kaliper rem satu piston.

Baca Juga : Profil Husqvarna EE5, Motocross Kecil Bertenaga Listrik

Melengkapi aksesori motor ini, pihak pabrikan menyediakan berbagai pilihan suku cadang yang dirancang untuk menyempurnakan FS 450. Pilihan tersebut termasuk pilihan sasis, mesin dan opsi fungsional off-road.

Bicara soal harga, Husqvarna FS 450 2022 mulai dari EUR11.155 atau setara RP 187 jutaan. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk memilikinya?

Berita Terkait

Berita Terkait