Husqvarna Luncurkan Line-up Motocross 2023, Hadir Dengan Fitur Baru

Husqvarna Luncurkan Line-up Motocross 2023, Hadir dengan Fitur Baru Sumber Foto : Husqvarna Motorcycles

KabarOto.com – Baru-baru ini pabrikan motor asal Swedia, Husqvarna meluncurkan penyegaran untuk Line-up motocross mereka.

Untuk meneruskan performa motocross sejati, model TC dan FC Husqvarna lansiran 2023 akan meningkatkan pengalaman berkendara di trek. Pihak pabrikan sendiri memberikan beberapa upgrade seperti mesin, suspensi, rangka, lengan ayun, dan bodywork baru.

Baca Juga : KTM Luncurkan Line-up SX Terbaru

FC 250 2023

Varian off-road kini hanya hadir untuk model TX dan FX. Keduanya hadir dengan teknologi baru serta fitur kapasitas tangki bahan bakar leih besar, suspensi upside-down WP XACT, dan gear set DID DirtStart serta pelek jari-jari berukuran 21 dan 18 inci yang dibalut ban Dunlop MX33 dan belakang AT81.

Untuk pilihan mesin 2-tak, TC 125 dan TC 250 kini dilengkapi dengan Electronic Fuel Injection (EFI) dan elektonik starter sebagai standar. Sistem injeksi ini memastikan tenaga dan kemampuan berkendara terdepan di kelasnya, serta meningkatkan keandalan dan menurunkan biaya pengoperasian. Sementara, TX 300 2-tak hadir untuk pengendara yang ingin performa lebih untuk melibas trek off-road.

TC 125 2023

Lalu, untuk mesin 4-tak hadir dalam beberapa model seperti FC 250, FC 350, dan FX 350 yang dirancang lebih cepat, dan ringan.

Baca Juga : KTM Rilis Sepeda Listrik STACYC 18eDrive Dan 20eDrive Factory Edition

Semua varian motocross sudah dibekali dengan suspensi upside-down (USD) WP XACT 48 mm yang diklaim dapat menjaga keseimbangan dan kenyamanan. Lalu, penggunaan setang ProTaper, kopling Brembo, dan sakelar untuk memilih set-up yang dapat diubah.

Bicara soal harga, sayangnya pihak pabrikan belum menyinggung nih Sob. Tetapi, untuk line-up mesin 4-tak akan hadir pada bulan Juni mendatang. Sedangkan, untuk TC dan TX bermesin 2-tak akan hadir pada September mendatang.

FC 250, FC 350, dan FC 450 2023