POPULAR STORIES

Hyundai 30 N Drive-N Limited Edition Meluncur, Diproduksi Hanya 180 Unit

Hyundai 30 N Drive-N Limited Edition Meluncur, Diproduksi Hanya 180 Unit Hyundai 30 N Drive-N Limited Edition (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition meluncur untuk pasar Australia. Mobil ini hanya diproduksi hanya 180 unit saja. Sebelumnya, pabrikan asal Korea Selatan ini, memproduksi edisi khusus sebanyak 800 unit untuk pasar global.

Hyundai i30 N Drive-N Limited Edition menggunakan basis dari i30 N Premium, dengan Sunroof dan penambahan beberapa fitur. Ini termasuk pemasangan pelek tempa 19 inci eksklusif, dillapisi warna perunggu, emblem hitam Hyundai, lencana perunggu khusus di panel depan dan stiker Drive-N eksklusif di sepanjang sisi kanan dan kiri mobil.

Baca Juga : Hyundai Motor Indonesia Selesaikan Keluhan Cat Mobilnya Yang Terkelupas

Area kabin menggunakan bahan Alcantara

Area kabin, menggunakan bahan Alcantara pada setir, tuas persneling, sandaran tangan dan rem tangan. Selain itu, aksen Performance Blue standar, telah diganti dengan trim merah, termasuk tombol N di setir, serta sisipan dan jahitan di jok. Keset lantai eksklusif juga telah diperbarui.

Melengkapi ubahannya, terdapat plakat bernomor individual di konsol tengah. Pemilik juga menerima kotak selamat datang, dengan dua set kunci dan gantungan kunci Drive-N.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Kona Electric Signature AT, Kompak Dan Ringkas

Caption

Sistem Manual Speed Limit Assist, dapat diaktifkan dengan menahan tombol cruise control dan mengatur kecepatan.

Ketika kecepatan ditentukan tercapai, mobil akan membatasi tenaga mesin, untuk mencegah pengemudi melebihi batas maksimal.

Hyundai 30 N Drive-N Limited Edition ditawarkan dalam varian manual 6 percepatan dan kopling ganda 8 percepatan. Harganya mulai dari Rp 511 jutaan sampai Rp 542 jutaan.