POPULAR STORIES

Hyundai Accent Series Club Indonesia Rayakan Ultah Ke-3 Di Padang

Hyundai Accent Series Club Indonesia Rayakan Ultah ke-3 di Padang Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) merayakan hari ulang tahun ke-3. (istimewa)

KabarOto.com - Keluarga besar Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau yang biasa dipanggil Accent-Er merayakan hari ulang tahun mereka yang ke-3, Sabtu (21/10/2017). Mereka juga meresmikan berdirinya Accent-Er Pariaman.

Acara ini dihadiri oleh depalan pengurus pusat dan ketua Chapter HASCI. Peresmian Accent-Er Pariaman dipimpin langsung oleh Ketua Umum HASCI, Apri Sestiawan.

Baca Juga:

Jam 09:00 WIB, iring-iringan 65 mobil Hyundai Accent series dan Avega memulai konvoi di depan TVRI Padang menuju lokasi syukuran di Mifan Waterpark Padang. Syukuran yang berlangsung selama dua hari ini kental dengan nuansa kekeluargaan, mulai dari perlombaan ala peringatan hari 17 Agustus dan pemotongan kue.

"Kita merayakan HUT ke 3 Accent-Er Padang dengan syukuran layaknya sebuah keluarga karena Accent-Er itu sendiri bagi kami memang sudah kami anggap seperti keluarga .”Ucap Apri Sestiawan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ronny selaku Ketua Chapter Padang. "Kami bangga menjadi bagian dari Accent-Er karena kami bangga menjadi bagian dari sebuah keluarga,” ujarnya.