POPULAR STORIES

Hyundai Ajak Media Libas Jawa Timur Dan Tengah Pakai Stargazer

Hyundai Ajak Media Libas Jawa Timur dan Tengah Pakai Stargazer Kipli

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kegiatan dengan tema 'Stargazer Driving Day – a Journey with the Star' untuk memberikan pengalaman berkendara LMPV Hyundai Stargazer.

Membawa 20 unit Stargazer tipe Prime, Hyundai mengajak 60 media dalam perjalanan dari Surabaya ke Malang, untuk merasakan langsung berkendara dari segi performa dan fitur.

Baca juga: Bukukan 3.619 SPK, Hyundai Stargazer Dominasi Penjualan Di GIIAS 2022

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami berterima kasih sekali kepada rekan-rekan media yang sudah mendukung kami hingga sejauh ini, kami harap info yang kami berikan menjadi edukasi bagi masyarakat luas.”

Tiba hari pertama di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, KabarOto disambut oleh Hyundai Stargazer tipe Prime berwarna putih, kemudian dilanjutkan dengan sesi pengenalan lebih dalam saat mengendarai mobil menuju lokasi pertama untuk briefing.

Baca juga: Profil Hyundai Stargazer Prime

Para peserta diajak untuk melewati jalanan berkelok dan tikungan tajam yang menjadi ciri khas jalan di Indonesia. Para peserta melaju dan melewati trek yang telah ditentukan agar bisa merasakan performa mobil ini.

Peserta dapat mencoba 4 (empat) mode berkendara yang tersedia di Stargazer mulai dari Eco, Normal, Smart dan Sport dan fitur seperti Hyundai Safety Sense dan Bluelink.

Seperti apa uji cobanya? Pantau terus KabarOto.