POPULAR STORIES

Hyundai Boyong Produk Terbaru Ke GIIAS Surabaya 2023

Hyundai Boyong Produk Terbaru Ke GIIAS Surabaya 2023 Hyundai Ioniq 5 Bluelink (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Hyundai Stargazer X, Ioniq 6 dan Ioniq 5 Bluelink di GIIAS Surabaya 2023, yang digelar di Grand City Convex pada 20-24 September.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai terus berupaya untuk menghadirkan berbagai opsi mobilitas dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia."

Baca Juga: Mobil Listrik Terlaris Sepanjang Agustus 2023, Ada Hyundai Ioniq 6

Hyundai Stargazer X tersedia di seluruh diler Hyundai, dengan opsi harga (On The Road Surabaya). Varian X Style 1.5 IVT dibanderol Rp 330,6 juta. Sedangkan, varian X Prime 1.5 IVT One Tone Roof dibanderol Rp 341,2 juta.

Hyundai Stargazer X

Sementara itu, Hyundai Ioniq 6 tersedia di dalam warna eksterior yaitu, Abyss Black Pearl, Serenity White Pearl, Gravity Gold Matte, Nocturne Grey Matte, dan Biophilic Blue Pearl. Di mana, mobil listrik ini dijual dengan harga Rp 1.217.500.000.

Baca Juga: Kelebihan Hyundai Ioniq 5 Bluelink Dibanding Versi Biasa

Hyundai Ioniq 5 Bluelink diatawarkan dengan harga mulai dari Rp 768 juta hingga Rp 880 juta. Di mana, mobil listrik ini dibekali pembaruan fitur yang bisa melakukan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat hanya melalui smartphone. Fitur Remote Start & Stop Climate Control bisa mengatur suhu kabin.

Pengecasan Ioniq 5 Bluelink lebih mudah dengan Remote Open & Close Charging Door untuk membuka/menutup pintu pengisian daya mobil dan Remote Start & Stop Charging untuk memulai dan menghentikan pengisian daya EV. Terlebih lagi, dengan EV Service, pengaturan daya Ioniq 5 Bluelink lebih efisien karena pengguna bisa mengatur batas pengisian daya, mengatur notifikasi sebelum pengisian daya selesai, hingga memantau konsumsi daya mobil.