POPULAR STORIES

Hyundai Buka Diler Di Tangerang, Apa Saja Pelayanannya?

Hyundai Buka Diler di Tangerang, Apa Saja Pelayanannya? Diler Hyundai di Tangerang, Banten

KabarOto.com - Semakin banyaknya masyarakat yang berminta untuk membeli Hyundai, membuat PT Auto Maju Sentosa membuka diler kelimanya di wilayah Tangerang, Banten. Diler ini menawarkan layanan Sales, Spare part dan Servis (3S) serta layanan bodi repair.

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa mengatakan, alasan pihaknya membuka diler di Tangerang ini, karena dekat dengan mall, dan berada di jalan Jenderal Sudirman, pusat kota Tangerang. "Ini berada di jalan utama, dekat mall dan pusat perbelanjaan," terang Andee.

Baca Juga: Baru Buka Diler Di Bintaro, Hyundai Sudah Kebanjiran Pemesanan

Quick stall untuk melayani konsumen yang ingin cepat

Beragam model Hyundai dipajang di diler ini, seperti Hyundai Palisade, Hyundai Creta juga Stargazer. Mereka juga menghadirkan 2 charging station, untuk memenuhi kebutuhan pengecasan baterai pemilik Hyundai Ioniq 5.

Diler bernama Hyundai Tngerang City ini, memiliki fasilitas dengan standar Hyundai global, dengan 10 stall yang siap melakukan perawatan dan perbaikan mobil konsumen.

Selain itu, ada 3 stall yang melayani quick stall, atau hanya sekedar mengganti oli atau kampas rem. Dikhususkan bagi konsumen yang memiliki waktu sedikit untuk merawat mobil.

Hadirkan 10 stall, untuk melayani kendaraan konsumen

Tak hanya mobil-mobil baru, juga melayani Hyundai model lama. "Kami menerima untuk mobil Hyundai lama ya, spare parts untuk 10 tahun ke belakang ada," tambah Andee.

Baca Juga: Hyundai Tambah Dua Pabrik Penghasil Sel Bahan Hidrogen

Andee pun yakin, jika penjualan Hyundai di Tangerang akan banyak, karena menurut dia, seluruh produk Hyundai sudah dibekali dengan teknologi modern, juga didukung pelayanan aftersales untuk memanjakan konsumen.