Hyundai Casper Pecahkan Rekor Pemesanan 24 Jam

Hyundai Casper Pecahkan Rekor Pemesanan 24 Jam Sumber foto : Hyundai

KabarOto.com – Sejak pertama kali diluncurkan di Korea Selatan, Hyundai Casper mencatatkan angka pemesanan hampir 19.000 unit.

Sebagai informasi, Hyundai Casper dibanderol 13.850.000 won atau Rp167 jutaan untuk varian terendahnya hingga 18.700.000 won atau Rp226 jutaan untuk varian tertinggi.

Tidak kurang dari 18.940 pesanan yang tercatat dalam waktu 24 jam setelah peluncurannya di Korsel. Hal tersebut memecahkan jumlah pemesanan tertinggi untuk produk non listrik dari merek Hyundai.

Baca Juga : Hyundai Motor Group Dan LG Mulai Pembangunan Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Karawang

Bicara soal dimensi, Hyundai Casper hanya berukuran panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.575 mm. Di dalam kabin, mobil mungil ini menawarkan tempat duduk untuk empat penumpang dan termasuk kursi depan yang dapat dilipat rata sepenuhnya. Kursi belakang juga bisa dilipat rata, mengubah kabin menjadi tempat tidur.

Untuk hiburan di dalam kabin, Hyundai Casper memiliki layar infotainment 8 inci dilengkapi sistem navigasi dan fitur pengenalan suara, serta kluster instrumen digital 4,2 inci dan sistem audio 6 speaker pada tipe tertingginya.

Baca Juga : Strategi Dan Konsep Baru Hyundai Gowa Tahun 2021

SUV mungil ini juga menawarkan beberapa mode berkendara yang berbeda. Sejumlah fitur keselamatan menjadi standar, termasuk 7 airbag, Forward Collision-Avoidance Assist, dan Lane Keeping Assist, Sementara itu, varian tertingginya memiliki Smart Cruise Control berbasis navigasi dan Blind-Spot Collision-Avoidance Assist.

Bagian performa, Hyundai Casper dibekali dua pilihan mesin. Pertama mesin tiga silinder 1.000 cc bertenaga 75 dk, sedangkan yang kedua ada mesin T-GDI 1.000 cc turbocharged bertenaga 99 dk. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 4 percepatan dan penggerak roda depan.