POPULAR STORIES

Hyundai Luncurkan Mobil Tuscon Sport Terbaru Di SEMA Show 2017

Hyundai Luncurkan Mobil Tuscon Sport Terbaru di SEMA Show 2017 Mobil Hyundai Tuscon Sport (istimewa)

KabarOto.com - Hyundai bersama Vaccar menciptakan konsep mobil Tucson Sport yang unik untuk pameran SEMA Show (Specialty Equipment Market Association) 2017. Demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (24/10/2017).

Terlihat sporty dan agresif, mobil ini dilengkapi dengan spoiler depan, bodi samping yang diperpanjang, dan diffuser belakang. Terdapat pula cat dua warna, dan roda 20 inci dengan ban Continental Extreme Contact Sport.

Baca Juga:

Pada bagian interior, jok mobil ini dilapisi Katzkin berwarna abu-abu dan kabut aksen Suedezkin. Untuk sistem hiburan, mobil ini juga dilengkapi triple AutoMeter dan Android dengan layar sembilan inci.

Fitur penting lainnya termasuk sistem hiburan kursi belakang dan sistem audio khusus dengan subwoofer. Di bawah kap, mesin crossover telah dilengkapi dengan turbocharger Boostec, asupan udara AEM, dan sistem pembuangan gas belakang.

Hyundai dilengkapi dua mesin berbeda. Mesin 2.0 liter empat silinder bisa menghasilkan torsi 164 hp (122 kW) dan 151 lb-ft (204 Nm). Sementara itu, turbocharged 1.6 liter empat silinder menghasilkan 175 hp (130 kW) dan 195 lb-ft (264 Nm) torsi.