POPULAR STORIES

Hyundai Distribusi Bantuan Bahan Pokok Untuk Korban Banjir Di Bekasi

Hyundai Distribusi Bantuan Bahan Pokok untuk Korban Banjir di Bekasi

KabarOto.com - Beberapa wilayah di Jabodetabek banyak yang terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur Ibu Kota dan sekitarnya sejak malam pergantian tahun. Salah satu wilayah yang banyak terendam banjir yaitu Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan data yang baru-baru ini dikeluarkan Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB), 32 titik banjir berlokasi di Kabupaten Bekasi. Sehingga, daerah tersebut menjadi salah satu wilayah yang mengalami pemadaman arus listrik dan terganggunya pasokan air bersih.

Baca Juga: Peduli Banjir, Hyundai Beri Diskon Hingga 50% Untuk Perbaikan

Pada hari Rabu (8/1), PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) memberikan bantuan senilai Rp 150 juta. Hyundai Motor menjalankan inisiatif ini untuk meringankan beban yang ditanggung oleh penduduk korban banjir di kabupaten tersebut.

"Kami berharap bantuan ini dapat cukup membantu mengurangi beban para korban bencana banjir di Kabupaten Bekasi," ungkap Yoon Seok Choi.

Bantuan ini diberikan ke Kabupaten Bekasi untuk membantu para korban bencana banjir di daerah tersebut. Bertempat di Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, acara ini dihadiri oleh Yoon Seok Choi selaku President Director of PT HMMI.

Yoon Seok Choi melakukan serah terima bantuan kepada Bupati Bekasi yaitu Eka Supria Atmaja. Banjtuan diberikan dalam bentuk berbagai kebutuhan pokok dan perlengkapan seperti nasi, mie instan, minuman, P3K, selimut serta tikar.

Baca Juga: Honda Beri Towing Gratis Dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen Terdampak Banjir

Tidak hanya bantuan berupa perlengkapan dan makanan, Hyundai juga memberikan potongan harga bagi konsumennya. Pemilik mobil Hyundai terdampak banjir berhak mendapatkan potongan harga 10% untuk pembelian suku cadang. Sementara biaya jasa konsumen yang membawa mobilnya ke layanan purna jual Hyundai akan mendapat potongan harga 50%.