POPULAR STORIES

Peduli Banjir, Hyundai Beri Diskon Hingga 50% Untuk Perbaikan

Peduli Banjir, Hyundai Beri Diskon Hingga 50% untuk Perbaikan Hyundai Beri Diskon 50% untuk Perbaikan

KabarOto.com - Bencana banjir yang melanda kawasan Jabodetabek di awal tahun ini telah menyebabkan banyak mobil yang menjadi korban terendam dan bahkan hanyut. Hal ini juga dialami oleh sejumlah pemilik mobil Hyundai.

Menyikapi hal tersebut, PT Hyundai Mobil Indonesia mengadakan program khusus ‘Hyundai Peduli Banjir’ yang berlaku hingga 31 Januari 2020.

“Melalui program ‘Hyundai Peduli Banjir’, kami berharap bisa membantu mengurangi beban dari pemilik mobil Hyundai yang terkena dampak bencana banjir,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Verna Generasi Terbaru, Eksterior Berubah Dan Kabin Didesain Ulang

Hyundai Peduli Banjir Beri Perbaikan Mobil

Selain itu khusus untuk mobil-mobil yang masih dalam masa garansi, ia menyarankan untuk datang ke jaringan Bengkel Resmi3S (Sales, Service, Sparepart) yang berada di area Jabotabek untuk perbaikan kendaraannya sehingga garansi kendaraan tetap berlaku.

Apabila kendaraan-kendaraan yang masih dalam masa garansi dan terdampak banjir tersebut tidak melakukan perbaikan di jaringan Bengkel Resmi, maka akan mengakibatkan garansi kendaraannya tidak berlaku lagi.

Adapun kemudahan yang diberikan dalam program ‘Hyundai Peduli Banjir’ ini berupa diskon 50% untuk biaya jasa penanganan atau servis dan diskon 10% untuk harga suku cadang.