POPULAR STORIES

Hyundai Dukung Atlet Perempuan, Sponsori FIFA World Cup France 2019

Hyundai Dukung Atlet Perempuan, Sponsori FIFA World Cup France 2019 (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Motor Company akan mensponsori FIFA World Cup France 2019. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung terus atlet wanita. Hyundai memberikan sponsor tidak cuma-cuma, hingga pasokan kendaraan, kegiatan partisipasi dan biografi atlet.

Hyundai Motor sebagai Mitra Otomotif Resmi acara Piala Dunia FIFA sejak 1999, akan mensponsori edisi ke-8 Piala Dunia Wanita FIFA di Prancis mulai 7 Juni hingga 7 Juli, yang akan diadakan di beberapa Negara di Eropa. Seperti Paris, Lyon, Nice, Montpellier, Rennes, Le Havre, Valenciennes, Reims dan Grenoble.

Perlu diketahui, Piala Dunia Wanita FIFA Prancis 2019 akan dimainkan 24 tim nasional dari berbagai Negara. Yaitu Australia, Cina, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Kamerun, Nigeria, Afrika Selatan, Kanada, Jamaika, Amerika Serikat, Argentina, Brasil, Chili, Selandia Baru, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia, Skotlandia, Spanyol dan Swedia.

Baca Juga: Selain Ramah Lingkungan, Bus Listrik Hyundai Juga Ramah Disabilitas

"Sepanjang Piala Dunia Wanita FIFA Prancis 2019, Hyundai Motor telah memberikan dukungan yang telah lama dipegangnya untuk martabat wanita, dan persamaan hak ke dalam kampanye Passion Sejati," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer dari Hyundai Motor.

Perusahaan menciptakan berbagai inisiatif yang menginspirasi para penggemar untuk memberikan penghormatan pada para pemain sepakbola wanita. Hal ini terkait dengan True Passion yang mengacu pada kekuatan batin atlet wanita dalam mengatasi berbagai hambatan dan tantangan sosial.

Program sponsor ini meliputi konten digital sejarah kehidupan sepuluh pemain dari Olympique Lyon FC dan Chelsea FC. Kemudian pasokan 96 kendaraan Hyundai termasuk Santa Fe, Tucson, Kona, dan berbagai model lainnya, yang digunakan untuk transportasi dan logistik pejabat FIFA.

Ada pun program pemasaran khusus, yaitu Match Predictor yang dipersembahkan Hyundai, dan Goal of the Tournament yang memungkinkan masing-masing pendukung memprediksi hasil. Nah, skema tersebut menggarisbawahi keyakinan serta komitmen Hyundai terhadap kemajuan yang dimiliki oleh perempuan. Tidak hanya dalam bidang olahraga, tetapi semua bidang kehidupan.

Baca Juga: Hyundai Kembangkan Sistem Yang Bikin Udara Di Dalam Mobil Bersih Terus!

Selama pertandingan semi final dan final, zona Experience FIFA diluar stadion pertandingan Prac Olympique Lyonnais di Lyon bisa dimanfaatkan nih. Para pemain bisa bermain sepak bola, selfie, sekaligus mencoba kendaraan yang ditampilkan.