Hyundai Gandeng Tokopedia Berikan Penawaran Spesial Pembelian Stargazer Dan Creta

Hyundai Gandeng Tokopedia Berikan Penawaran Spesial Pembelian Stargazer Dan Creta Hyundai Stargazer (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerjasama dengan Tokopedia dalam menghadirkan program hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer melalui diler resmi Hyundai yang terdaftar di Tokopedia.

Program ini berlangsung selama 11 Agustus-11 September 2022. Pelanggan dapat melakukan pemesanan dan mengunjungi laman resmi Hyundai Motors Indonesia melalui website serta aplikasi Tokopedia.

Astrid A Wijana, Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Kami memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memesan produk Hyundai baik melalui website resmi dan dealer terdekat Hyundai."

Baca juga: Hyundai Stargazer X The Punten Melantai Di GIIAS 2022

Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Hyundai Stargazer atau Creta di diler resmi Hyundai yang terdaftar sebagai Official Store di Tokopedia, pada periode 11 Agustus - 11 September 2022 dengan menggunakan Kode Voucher khusus.

Kolabaorasi Hyundai dan Tokopedia

Pelanggan wajib memastikan identitas diri dan data transaksi di Tokopedia sama dengan Surat Pemesanan Kendaraan fisik, terdaftar di sistem HMID, dan telah melakukan serah terima unit paling lambat 30 September 2022.

Baca juga: Beli Hyundai Stargazer, Berkesempatan Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Pelanggan yang lolos validasi kelayakan mendapatkan manfaat program yang dilakukan oleh pihak Tokopedia dan Hyundai akan mendapatkan Kode Voucher senilai hadiah melalui email paling lambat 15 Oktober 2022 untuk mendapatkan hadiah. Beberapa hadiah yang tersedia, antara lain Samsung Z Flip, iPhone 12, iPad Mini 6, Samsung Watch 2, dan Emas 1 gram.

Sebagai informasi tambahan, calon konsumen dapat melakukan transaksi Hyundai Stargazer dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat untuk varian Trend, Style, dan Prime.