POPULAR STORIES

Hyundai Gelar Exhibition Commemorative, Pajang Kendaraan-kendaraan Eks KTT G20

Hyundai Gelar Exhibition Commemorative, Pajang Kendaraan-kendaraan Eks KTT G20 Exhibition Kendaraan Resmi Eks G20 dari Hyundai (Hyundai)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar commemorative exhibition, memajang kendaraan resmi eks KTT G20 Summit, 23 - 27 November 2022 di Ashta District 8, SCBD.

Event tersebut diselenggarakan untuk memperingati keberhasilan G20 Summit 2022. "Kami ingin menampilkan kendaraan-kendaraan tersebut, untuk masyarakat Indonesia," ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca juga : Melihat Lebih Dekat Hyundai I30 N, Safety Car WSBK 2022

Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase, Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase hingga Hyundai Ioniq 5 ditampilkan dalam kesempatan tersebut.

Selama G20 Summit, 44 unit Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase digunakan sebagai kendaraan Kepala Negara, 87 unit Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase.

Selain itu, 262 unit Hyundai IONIQ 5 digunakan untuk keperluan lain, seperti kendaraan untuk pasangan dari Kepala Negara, rombongan delegasi, protokol, keamanan, dan tim penyelamat.

"Kami senang, Hyundai bisa jadi bagian dari perjalanan sukses Pemerintah Indonesia dalam mensukseskan perhelatan G20 ini," jelas Woojune Cha.

Secara keseluruhan, mereka melihat antusiasme positif dari masyarakat, melihat Hyundai digunakan oleh delegasi berbagai negara pada acara G20 Summit 2022.

Baca juga : Hyundai Dan OIKN Sepakat Bangun Mobilitas Darat Dan Udara Di Calon Ibu Kota Baru

Selain menyediakan berbagai lini mobil listrik, sebagai kendaraan resmi G20 Summit, merek mobil asal Korea Selatan ini, juga mengadakan G20 Driver Training pada bulan September lalu, di Hyundai Training Academy

Tujuannya untuk memperkenalkan fungsi-fungsi yang ada di kendaraan, juga memberikan pelatihan komprehensif untuk Paspampres dan TNI, yang akan bertugas pada saat perhelatan G20 Summit.