POPULAR STORIES

Hyundai Gelar Promo Penjualan Di 3 Kota Besar Indonesia

Hyundai Gelar Promo Penjualan di 3 Kota Besar Indonesia Pameran Hyunda di Plaza Medan Fair (Foto: HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar berbagai promo penjualan di tiga kota di Indonesia, yakni Jakarta di Kota Kasablanka Mall, Bandung di 23 Pskal Mall dan Medan di Plaza Medan Fair selama 29 Maret- 2 April 2023.

Pameran Hyundai kali ini turut menghadirkan Hyundai Sustainable Space ke kota-kota di Indonesia, yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan Jakarta Auto Week (JAW) 2023 lalu.

Baca Juga: Hyundai Sonata 2024 Diklaim Lebih Dari Sekadar Facelift

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Kami berharap dapat terus mendekatkan brand Hyundai dengan masyarakat Indonesia serta menyediakan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung melalui rangkaian program serta aktivitas menarik selama berlangsungnya pameran Hyundai ini.”

Pameran Hyundai berlangsung mulai 29 Maret- 2 April 2023.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara langsung dengan lini kendaraan, seperti Hyundai Stargazer, Creta, dan Santa Fe. Selain itu, pengunjung bisa mendapat penjelasan lengkap mengenai Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menjadi bagian dari inovasi after-sales Hyundai.

Baca Juga: Hyundai Berikan Tips Persiapan Mudik Lebaran, Simak Sob!

Selama pameran, pengunjung bisa mendapatkan keuntungan untuk pembelian Hyundai Stargazer dan Creta. Calon konsumen bisa mendapatkan biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15 juta atau Trade-in cashback hingga Rp 15 juta, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp 1,9 juta/bulan, atau gratis asuransi hingga 2 tahun

Sebelumnya, Hyundai juga menggelar program #DiantarSangBintang yang memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mudik gratis bersama Hyundai Stargazer serta THR sebesar Rp 20 juta untuk 10 orang pemenang.