POPULAR STORIES

Hyundai Gowa Targetkan Buka 10 Diler Tahun Ini

Hyundai Gowa Targetkan Buka 10 Diler Tahun Ini

KabarOto.com - Jaringan Hyundai Gowa menargetkan memiliki 10 diler resmi hingga akhir tahun ini, dari saat ini sebanyak 4 diler di Jakarta dan Makassar.

Saat ini diler Hyundai Gowa hadir di 4 lokasi. "Lima diler baru lagi akan dibangun di Jakarta sebanyak 2 outlet, serta ada penambahan outlet baru lagi di Makassar, Manado, dan beberapa kota besar lagi di Indonesia," ujar Sigit Wahyu A selaku Chief Operation Officer Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya, Selasa (10/09).

Baca juga: Hyundai Stargazer Kepergok Uji Jalan, Semakin Dekat Ke Indonesia

Ketiga cabang tersebut, dilengkapi fasilitas penjualan, 3S (sales, service, and spare part), dan terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) yang diklaim memudahkan pelanggan membeli mobil baru Hyundai dari rumahnya.

Untuk melakukan booking service, pelanggan bisa melakukan dengan mengakses laman resmi hyundaigowa.com. "Fasilitas diler kami beragam termasuk menyediakan charging station gratis bagi pelanggan mobil listrik Hyundai untuk mengisi daya," pungkasnya.

Baca juga: Tak Hanya Mobil, Hyundai Indonesia Produksi Oksigen Di Pabriknya

Para teknisinya juga diklaim terlatih untuk memberikan layanan mobil konsumen. "Jadi pemilik mobil listrik Hyundai bisa secara mudah melakukan charging di Hyundai Kebun Jeruk dan Fatmawati," tutup Sigit.