POPULAR STORIES

Hyundai Hadirkan Head Unit Untuk New Santa Fe XG Dan GLS

Hyundai Hadirkan Head Unit untuk New Santa Fe XG dan GLS Head Unit Hyundai New Santa Fe.

KabarOto.com - Selain memamerkan mobil-mobil unggulan dengan teknologi canggih di GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia juga menghadirkan head unit floating display untuk Hyundai New Santa Fe varian XG dan GLS. Head unit New Santa Fe ini menggunakan teknologi touch screen (layar sentuh) yang sudah support Apple Car Play dan Android Autolink.

Baca Juga: Ini Para Pemenang Hyundai Kona Digital Modification Challenge

Dengan menghubungkan smartphone ke head unit New Santa Fe melalui port USB, pengendara dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone-nya melalui head unit New Santa Fe karena sudah didukung format audio WAV/MP3/WMA/m4a/flac.

Untuk memudahkan pengemudi saat melakukan parkir, head unit New Santa Fe ini pun sudah terkoneksi dengan fitur kamera mundur. Kini fitur entertainment pada Hyundai New Santa Fe semakin lengkap dengan kehadiran head unit baru tersambung dengan 6 spiker yang dimiliki New Santa Fe.

Hyundai New Santa Fe.

Head unit ini juga sudah terhubung ke bagian setir, sehingga bisa mengontrol menu yang ada di head unit tersebut tanpa harus tangan anda beralih dari kemudi. Saat KabarOto mencobanya, head unit ini sangat mudah digunakan, tidak terlalu rumit.

Saat mendengarkan musik enak unit speaker ini memberikan suara yang luar biasa. Sangat pas sekali untuk pengemudi dan penumpang yang gemar mendengarkan musik dan menonton film.

Baca Juga: Berburu Mobil Hyundai Yuk, Ada Promo Menarik Selama GIIAS 2019

Desain yang diusung Hyundai Santa Fe menjadikan SUV 7 seater ini terlihat sangat modern. Fiturnya juga lengkap mulai dari cruise control, panoramic sunroof, hingga multimedia dengan beragam kemampuan. Belum lagi fitur untuk memberikan keamanan untuk penumpangnya sehingga akan terasa nyaman.