Ini Para Pemenang Hyundai Kona Digital Modification Challenge

Ini Para Pemenang Hyundai Kona Digital Modification Challenge

KabarOto.com - PT Hyundai Mobil Indonesia beberapa waktu menggelar ajang ‘modifikasi kendaraan’ secara digital yang bertajuk Hyundai Kona Digital Modification Challenge atau disebut juga Hyundai Kona Digimods Challenge. ajang ini dibuat karena semakin berkembangnya dunia digital di kalangan generasi milenial serta semakin maraknya ‘memodifikasi kendaraan’ secara digital atau digimods.

Baca Juga: Hyundai Tampilkan Sesuatu Yang Beda Di GIIAS 2019

Hyundai Kona Digimods Challenge ini dibuat untuk memberikan kesempatan bagi para generasi milenial serta pecinta otomotif dan penggemar ‘modifikasi kendaraan’ Tanah Air untuk memodifikasi Hyundai Kona secara digital maupun sketsa dalam menuangkan ide dan kreatifitasnya. Dan hasil dari para pemenang Hyundai Kona Digimods Challenge ini pun diperlihatkan di Kona Corner di booth Hyundai-GIIAS 2019 di Hall 5A ICE-BSD City.

Enam pemenang dan juri berpose bersama

Para juri telah memilih enam pemenang dari kategori digital dan sketsa, diantaranya Taniady Christian @zibekk, Didik Permadi @didikpermadi09, Wikan Wicaksono Bherbudi @wikanwicaksono, Daniel Kurniadi @danielkurniadidk, Reza @muzazipr, Muhammad Andre @muhammadandre43.

Pengunjung selama GIIAS 2019 juga diajak berinteraksi untuk memilih desain favorit Kona Digimods Challenge di booth Hyundai. Dan bagi pengunjung yang desain pilihannya menang, Hyundai akan memberikan hadiah menarik.

Pengunjung diajak memilih desain favorit Hyundai Kona.

Untuk informasi, PT Hyundai Mobil Indonesia pada ajang GIIAS 2019 kali ini memajang Hyundai Kona edisi modifikasi bertemakan‘Fun & Attractive Dressed-Up’. Hyundai Kona berbody color Chalk White ini mendapatkan modifikasi pada bagian pelek, ban dan front seat.

Baca Juga: Hyundai Kona Sasar Kaum Milenial Gelar Modifikasi Digital

Untuk menambah daya tarik, mobil ini ditambah aksesori berupa driving light, backup light, crossbar & roof box. Ditunjang dengan desain Hyundai Kona yang terlihat menonjol dari siluet bodi kendaraannya hingga terlihat agresif dan berisi sehingga dimensi Hyundai Kona terlihat ideal, compact, energetic namun tetap fungsional layaknya sebuah SUV.